Semua Lembaga Olahraga Siap Meriahkan Kedatangan FIFA di Pakansari

0
Usep Supratman.

Cibinong, Jurnal Inspirasi

Kedatangan FIFA untuk inspeksi ke Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor harus disambut meriah oleh semua elemen keolahragaan , kepemudaan, pelajar, OPD dan masyarakat Kabupaten Bogor secara umum.  Hal ini menunjukan kekompakan  dan kesiapan Pemkab Bogor sebagai salah satu nominasi  Host City Piala Dunia U 20  tahun 2021.

Bahkan  semua  lembaga keolahragaan di Kabupaten Bogor seperti  KONI Kabupaten Bogor, Formi Kabupaten Bogor,  NPCI Kabupaten Bogor, Bapopsi Kabupaten Bogor, Perwosi Kabupaten Bogor dan IGORA Kabupaten Bogor akan ikut menyambut kedatangan  delegasi FIFA yang akan datang untuk melihat kelayakan dan kesiapan Pakansari Stadium sebagai salah satu kandidat venue Piala Dunia U 20 mendatang.

“Kami akan datang dan mengerahkan pengurus FORMI serta membuat atribut khusus untuk menyambut kedatangan delegasi FIFA  di Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman.

Junaidi Samsudin

Ia mengatakan, event Piala Dunia U 20 tahun 2021 bukanlah event Pemkab Bogor saja, namun semua masyarakat dan elemen keolahragaan di Kabupaten Bogor harus membrikan  support nyata , hingga Pakansari nantinya benar benar ditetapkan sebagai venue utama Piala Dunia U 20.

Hal yang sama dikatakan, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor , Junaidi Samsudin yang akan mengerahkan semua pengurus KONI , KOK  dan semua pengurus cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor untuk hadir dan membuat banner masing masing cabor, logo cabor, photo ketua cabor , logo Piala Dunia U 20 dan dengan tagline Stadion Pakansari For World Cup U 20 tahun  2021.

Selain FORMI dan KONI,  NPCI Kabupaten Bogor juga siap menghadiri acara kedatangan delegasi FIFA  ke Stadion Pakansari .

“Keluarga besar NPCI Kabupaten Bogor bangga dan siap mendukung penuh Pemkab Bogor jadi tuan rumah Piala Dunia U 20  tahun 2021,” beber Achmad Ade, Ketua NPCI Kabupaten Bogor.

Algusri

Sementara itu, Ketua Umum Bapopsi Kabupaten Bogor,  Mustakim  secara tegas akan mengerahkan para atlet pelajar di PPOPM , kelas olahraga  di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Bogor untuk menyambut kehadiran delegasi FIFA yang akan berkunjung ke Pakansari dalam waktu dekat .   

“Bapopsi Kabupaten Bogor siap berada dalam bagian kebersamaan dalam penyambutan delegasi  FIFA  ke Stadion Pakansari,” tutur Mustakim.

Dilain pihak,  Ketua IGORA Kabupaten Bogor,  Algusri secara tegas mengatakan, IGORA juga akan menerjunkan perwakilannya dalam menyambut kehadiran delegasi FIFA yang akan berkunjung ke Pakansari.

“ Kesuksesan event Piala Dunia U 20 ini akan berada ditangan semua rakyat Kabupaten Bogor. Mudah mudahan FIFA  menetapkan Stadion Pakansari jadi venue utama Piala Dunia U 20,” papar Algusri. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here