26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Kecamatan Cijeruk Geber Pemasangan Baligo Piala Dunia U 20

Cijeruk, Jurnal  Inspirasi  

Peran Pemerintah kecamatan di Kabupaten Bogor, sangat penting untuk menyongsong, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat ‘Bumi Tegar Beriman’ bahwa di tahun 2021 mendatang, Kabupaten Bogor, bakal menjadi tuan rumah penyelenggara pertandingan Piala Dunia usia-20, di Stadion Pakansari Cibinong.

Sehingga, peran kecamatan, wajib menyosialisasikan kesiapan Kabupaten Bogor, sebagai tuan rumah, dengan memasang baligo Piala Dunia usia-20, di pusat-pusat yang strategis masing-masing kecamatan.

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Cijeruk, yang saat ini telah memasang baligo ‘Kecamatan Cijeruk siap mendukung dan menyukseskan Piala Dunia usia-20 di Indonesia tahun 2021’, dan pemasangan baligo di depan kantor kecamatan Cijeruk tersebut, secara tidak langsung Kecamatan Cijeruk, ikut serta dalam menyosialisasikan kepada masyarakat, bahwa di ‘Bumi Tegar Beriman’ akan digelar pertandingan sepakbola paling akbar di dunia ini.

Camat Cijeruk Hadijana mengatakan, jika pemasangan baligo Piala Dunia usia-20 di depan kantor kecamatan Cijeruk, merupakan salah satu upaya kecamatan dalam menyosialisasikan, dan memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa Indonesia, dan tentunya Kabupaten Bogor bakal menjadi venue pertandingan sepakbola dunia pada Mei 2021 mendatang.

“Ini adalah upaya kami untuk menginformasikan kepada masyarakat Kecamatan Cijeruk. Jika Indonesia, yang salah satunya Kabupaten Bogor, bakal menggelar pertandingan sepakbola Piala Dunia usia-20, di Stadion Pakansari Cibinong, pada Mei 2021 nanti,” ujar Hadijana, Rabu (4/3).

Mantan Camat Megamendung itu menjelaskan, kalau peran kecamatan wajib untuk menyosialisasikan hal ini kepada masyarakat luas. Supaya masyarakat bisa mengetahui, dan juga bisa menyaksikan langsung pemain-pemain dari seluruh dunia peserta Piala Dunia usia-20 bertanding di Kabupaten Bogor. Terlebih lagi, sambung Hadijana, masyarakat bisa memberikan dukungannya kepada tim Merah Putih yang bertanding di Piala Dunia usia-20 mendatang.

“Kita ingin semua masyarakat di Kecamatan Cijeruk tahu, kalau Kabupaten Bogor, bakal jadi tuan rumah penyelenggaran pertandingan sepakbola Piala Dunia usia-20. Maka, kita pasang baligo, sebagai media informasi kita kepada masyarakat,” pungkasnya.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles