Tim Tarung Derajat Jabar Pelatda PON di Laga Satria Pakansari

0

Cibinong, Jurnal Inspirasi

FASILITAS olahraga yang sangat  lengkap milik Pemkab Bogor saat ini ternyata menjadi daya tarik beberapa cabang olahraga  untuk menggelar event  kejuaraan di beberapa venue olahraga milik Bumi Tegar Beriman seperti  GOR Laga Tangkas, GOR Laga Satria dan  GOR Ksatria Arena PPOPM   Kabupaten Bogor.

Seperti halnya Tim Tarung Derajat Jawa Barat yang  tengah dipersiapkan tampil di PON Papua 2020, saat ini tengah menggelar Pelatda PON nya di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong. “Kami sangat bangga, Tim PON Tarung Derajat Jawa Barat  bisa  menggelar Pelatda di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.  Secara tidak  langsung ini jadi pengakuan yang sangat positif bahwa fasilitas olahraga yang ada di Pakansari Sport Center memang layak dijadikan sebagai tempat TC ataupun kejurnas,” tegas Sekum Tarung Derajat Kabupaten Bogor, Entang Wihana.

Ia mengatakan, Tim Pelatda Tarung Derajat Jabar yang menggelar TC di GOR Laga Satria Pakansari saat ini memang termasuk dalam Program TC Keliling yang dilakukan Pengda Tarung Derajat Jabar. “Sangat bagus jika GOR Laga Satria Pakansari Cibinong bisa dijadikan sebagai tempat Pelatda. Karena selama ini pelatda cabang olahraga kebanyakan digelar di Kota Bandung dan sekitarnya,” beber Entang Wihana  .

Hal yang sama dikatakan,  Hardi Sanjaya,  pelatih Tarung Derajat Kabupaten Bogor yang secara tegas mengaku sangat senang tim tarung derajat Jawa Barat bisa melakukan latihan atau pelatda di Kabupaten Bogor. “Kami berharap  dengan digelarnya Pelatda PON di GOR Laga Satria  ini akan memberikan hasil yang positif  bagi prestasi Tim Tarung Derajat di PON XX tahun ini di Papua,”  pungkas Hardi Sanjaya. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here