26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Laga Panas Persikabo 1973

Cibinong, Jurnal Inspirasi

LAGA perdana Persikabo 1973  malam nanti benar-benar akan menjadi ajang pembuktian skuad Laskar Pajajaran di  Liga 1 musim 2020. Tim Persikabo 1973 besutan Igor Kriushenko tentunya harus memaksimalkan poin penuh saat meladeni Arema Malang di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (2/3).    

Jelang laga big match tersebut, pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran, Igor Nikolayevich Kriushenko berharap suporter dapat memberikan dukungannya secara langsung.

“Jadi besok adalah pertandingan pertama kita di Liga, juga saya harap para pendukung untuk datang ke Pakansari untuk mendukung klub tercinta ini,” ujarnya, Minggu (1/3).

Pelatih berkebangsaan Belarusia tersebut menjelaskan bahwa saat ini punggawanya tengah bekerja keras agar dalam pertandingan kontra Arema FC dapat maksimal. “Dan para pemain juga sedang mempersiapkan kemampuan mereka untuk menampilkan yang terbaik pada pertandingan besok,” tegasnya.

Terkait target musim 2020, Igor Nikolayevich Kriushenko menegaskan bahwa akan berusaha membawa timnya lebih bagus dari musim lalu. “Tugas kita musim ini yang pastinya harus lebih baik dibanding musim sebelumnya,” paparnya.

Sementara itu, Persikabo 1973 dipastikan tidak akan memainkan Didik lantaran sedikit terkendala cedera. “Terkait pemain yang absen kemungkinan Didik ya. Hanya itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Deni Sulaeman dari Ultras Persikabo Curva Sud ( UPCS )  beharap  Ciro Alves dkk bisa memetik poin penuh di laga perdana melawan Arema Malang nanti. “Semua supporter dan pendukung Persikabo 1973 hanya satu saja permntaanya yakni berikan selalu 3 poin penuh saat main kandang ataupun tandang,” tegas Deni Sulaeman.

Secara materi pemain, kata  Deni, skuad Laskar Pajajaran saat ini mungkin lebih bagus dari musim lalu.

“Kehadiran Alex  Dos Santos Gonzalves harus menambah daya gedor lini depan Persikabo 1973,” tuntasnya.

Dilain pihak, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 Persikabo,  Rhendie Arindra berharap musim ini supporter yang datang ke Pakansari untuk mendukung Persikabo akan lebih banyak lagi dari musim sebelumnya. “Kami sadar Persikabo 1973 ini masih sedang berproses menuju sebuah tim yang besar. Namun,  tim ini akan cepat menjadi besar jika semua elemen sepakbola dan supporter Persikabo 1973 memberikan dukungan penuh dengan cara  selalu datang dan memenuhi  stadion Pakansari saat  Persikabo 1973  berlaga,” tegas Rhendie.

Terus terang, sambung Rhendie, ia menaruh optimis besar kalau Persikabo 1973 bisa sejajar dengan Persib, Persebaya ataupun Persija Jakarta yang didukung secara banyak oleh puluhan ribu suporternya setiap melakukan laga kandang ataupun  tandang. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles