25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Perpani Kota Bogor Gelar Latihan Bersama

Rizal Barnadi

Bogor , Jurnal Inspirasi   

PENGURUS  Cabang Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor, akan menggelar latihan bersama dengan tujuh klub panahan yang ada di ‘Kota Hujan’, di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Indoor B Pajajaran, pada 29 Februari hingga 1 Maret 2020. Hal itu dikatakan Ketua Pengcab Perpani Kota Bogor, Rizal Barnadi, Rabu (26/2).

“Latihan bersama tujuh klub panahan yang ada di Kota Bogor nanti, tidak lain adalah ajang silaturahmi yang dilakukan Pengcab Perpani kepada klub-klub panahan, dan sekaligus juga ingin melihat potensi-potensi atlet lokal,” ujarnya.

Rizal menjelaskan, kalau latihan yang digelar Perpani selama dua hari di lapangan tenis GOR Indoor B Pajajaran tersebut, bagian dari silaturahmi antara Pengcab dengan klub-klub panahan yang ada di ‘Kota Hujan’. Terlebih lagi, ini juga adalah rencana Pengcab untuk melihat potensi-potensi atlet andal yang ada dibawah naungan klub tersebut.

“Melalui latihan bersama nanti, kita bisa melihat potensi atlet panahan yang ada di Kota Bogor. Apalagi ini juga bagian dari rencana kita untuk mempersiapkan atlet dalam menatap event-event tahun 2020, seperti Pekan Olahraga Pelajar Daerah XIII Jawa Barat 2020, maupun event lainnya,” tegasnya.

Ia menambahkan, jika untuk Popda 2020, Pengcab Perpani Kota Bogor, belum bisa memastikan berapa atlet yang akan diturunkan. Karena, sambung Rizal Barnadi, belum ada keputusan resmi soal kuota atlet panahan yang harus diturunkan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor.

“Kita belum bisa menentukan jumlah atlet, karena kita masih menunggu kuota atlet yang harus disiapkan dari Dispora Kota Bogor. Jadi kita masih menunggu kuota tersebut,” pungkasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles