33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

KOK Cijeruk Sosialisasikan Piala Dunia U 20

Cijeruk, Jurnal  Inspirasi

KENDATI pelaksanaan Piala Dunia U-20  menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat  dan Pemkab Bogor, namun  jajaran pengurus  Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Cijeruk dan elemen masyarakat olahraga yang ada di kecamatan tersebut, menyatakan siap all out untuk mendukung penuh sosialisasi Piala Dunia U 20 tahun 2021.

“ Sebagai warga Kabupaten Bogor kami merasa bangga dengan ditetapkannya Stadion Pakansari sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 tahun 2021. Ini kebanggaan semua rakyat Kabupaten Bogor dari 40 Kecamatan yang ada ,” tegas Ketua KOK Cijeruk, Supriatna.

Ia menambahkan,  kegiatan Piala Dunia U-20 tahun 2021 ini sangat berbarengan dengan semangat  program Bupati Bogor lewat tagline The City of Sport and Tourism. “KOKCijeruk sangat mengapresiasi  momen yang sangat penting sehingga beberapa  negara di dunia akan lebih dekat dan mengenal Kabupaten Bogor, khususnya Stadion Pakansari yangt saat ini sudah jadi icon yang membanggakan bagi Kabupaten Bogor,” tegas Supriatna.

Umumnya , kata  Supriatna lagi, semua masyarakat yang ada di Kecamatan Cijeruk siap mensosialisasikan dan mendukung perhelatan Piala Dunia U 20  tahun 2021. “ Kami juga sangat bangga dengan gerakan dari Ibu Bupati Bogor yang terus all out  untuk menggaungkan momen Piala Dunia U-20 lewat program Pancakarsanya.” tuntas Supriatna.       

Dalam kesempatan terpisah, Camat Cijeruk, Hadijana secara tegas mengatakan, pihaknya akan membuat program kegiatan yang sifatnya sosialisasi Piala Dunia U-20 tahun 2021. “ Kami ingin gaung Piala Dunia U-20 tahun 2021 ini jangan hanya menggema di Cibinong saja, namun kami ingin semua masyarakat  di Kecamatan Cijeruk mulai dari sekarang harus sudah  mensosialisasikan event sepakbola akbar tersebut,” pungkas Hadijana.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles