29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Sultan Jadi Andalan Tenis Kabupaten Bogor

Cibinong, Jurnal  Inspirasi  

PETENIS andalan Kabupaten Bogor, M Sultan Shadiq Ramadhan akan jadi andalan Tim Tenis Kabupaten Bogor untuk Pekan Olahraga Pelajara Daerah (Popda) Jabar yang akan digelar Agustus 2020 mendatang.

Untuk Popda Jabar 2020, Kabupaten Bogor hanya akan main di bagian putra saja karena tim putrinya tidak lolos ke Popda Jabar 2020.

M Sultan Shadiq Ramadhan

Sultan sendiri diyakini berpeluang meraih medali emas di nomor tunggal putra atau ganda putra . Namun, karena ada aturan satu pemain hanya boleh bermain  dalam satu nomor, maka Sultan kemungkinan akan fokus bermain di nomor tunggal putra saja.

Pelajar SMAN 3 Cibinong,  Kabupaten Bogor ini memang sangat berpeluang merebut medali emas di nomor tunggal putra  di ajang Popda Jabar 2020. Tak hanya itu,  Sultan juga kemungkinan besar akan menjadi motor tim  tenis Kabupaten Bogor pada ajang Porda Jabar 2022 mendatang di Tasuba.   

“ Ya Sultan masih sangat kuat untuk merebut emas tunggal putra di Popda Jabar 2020. Sultan sudah bicara dia akan  fokus  untuk tunggal putra saja,” beber Susmono, salah satu  pengurus  Pelti Kabupaten Bogor.

Namun demikian, kata Susmono, Tim Tenis Kabupaten Bogor  untuk ajang Popda Jabar 2020 juga masih punya kans besar merebut medali emas di ganda putra. Sementara itu,  Sri Agus,  pelatih tim tenis Popda Kabupaten Bogor membenarkan kalau dalam event Popda Jabar 2020 ini pemain hanya boleh main di satu nomer saja .

Skuad Tenis Lapangan Kabupaten Bogor  yang akan beragkat ke ajang Popda Jabar diantaranya M Sultan Shadiq Ramadhan,  M Bintang Nur dan Jojo. Sementara pemain lainnya kemungkinan akan dilakukan seleksi terlebih dahulu. “Target kami minimal bisa meraih 1 emas saja. Mudah mudahan kami juga bisa meraih di ganda putra ataupun di beregu putra,” tegas Sri Agus yang juga tercatat sebagai ASN di Dispora Kabupaten Bogor.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles