Jelang Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Kadispora Terus Lakukan Koordinasi ke PSSI

0
Bambang Setyawan

Jakarta, Jurnal  Inspirasi  

PESTA sepakbola terakbar Piala Dunia U-20,  memang baru akan digelar pada tahun 2021 mendatang di Indonesia. Beberapa stadion ternama di Tanah Air sudah masuk dalam daftar stadion yang akan melangsungkan semua partai Piala Dunia U-20 tahun 2021. Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor termasuk salah satu stadion yang masuk nominasi FIFA dan PSSI untuk jadi stadion utama pesta bola U-20 tersebut.

Tak heran jika saat ini Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan terus melakukan koordinasi dengan PSSI  dan Kementrian PUPR  terkait event persiapan revitalisasi Stadion Pakansari  dan lima lapangan pendukung lainnya yang sudah jadi ketentuan dari FIFA.

“Kami terus intens melakukan komunikasi dan koordinasi dengan PSSI dan PUPR pusat. Karena kami ingin Stadion Pakansari benar benar jadi stadion yang nyaman dan bisa menggelar event besar Piala Dunia U 20,” beber Bambang Setyawan, Selasa (25/2).

Ia berharap, semua  masukan  PSSI dan Kementrian PUPR terkait revitalisasi Stadion Pakansari bisa dilaksanakan dalam waktu dekat ini supaya hasilnya maksimal. “Saya ingin Pakansari jadi venue utama  dan kami akan all out  untuk melakukan publikasi dan promosi supaya  ribuan  supporter untuk menyaksikan semua laga Piala Dunia U 20  tahun depan di Stadion Pakansari,” tuntas Bambang Setyawan. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here