29 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

K-Tenzpo III Bergulir Sebelum Ramadhan

Cibinong, Jurnal  Inspirasi

PASCA sukses menggelar event K Tenzpo 1 dan 2, kini para pengurus komunitas Tenis Pendopo (K Tenzpo ) siap menggelar kembali event K Tenzpo yang ketiga. Rencananya K Tenzpo III  ini akan digelar sebelum bulan Ramadhan nanti.

“Mungkin dalam waktu dekat ini , kami akan menggelar rapat atau obrolan untuk event K Tenzpo III . Insya Allah K Tenzpo III ini akan dilakukan sebelum bulan Puasa tahun  ini,” tegas Omay Komara, salah satu pengurus K Tenzpo. Omay menambahkan, dalam K Tenzpo III  nanti kemungkinan  akan ada peserta dari luar Kabupaten Bogor.      

“Event K Tenzpo  ini sudah sangat dikenal di kalangan komunitas tenis yang ada di Jawa Barat. Hingga saat ini banyak sekali komunitas tenis yang ada di luar Kabupaten Bogor ingin ikut dalam kejuaraan K Tenzpo III ,” beber Omay Komara.

Hal yang sama dikatakan,  Susmono yang secara tegas mengatakan sangat stuju kalau K Tenzpo III ini digelar sebelum Ramadhan. “Kalau digelar nya sesudah lebaran ,khawatir akan terbentur dengan kegiatan lainnya seperti  HJB ataupun  ada event lainnya seperti Popda Jabar .  “ tegas Susmono.

Intinya kata Susmono,  event K Tenzpo ini benar benar jadi ajang silaturahmi para komunitas tenis lapangan yang ada di Kabupaten Bogor dan sekitarnya. “Kami sangat setuju kalau K Tenzpo  III nanti mengundang peserta dari Kota Bogor, Kota Depok dan Kota Bandung,” pungkas Susmono. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles