33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

FORMI Dukung Kejurnas Kyokushinryu 2020

Cibinong, Jurnal Inspirasi

Usep Supratman

PERHELATAN  Kejurnas Kyokushinryu yang akan diigelar di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 29 Pebruari 2020  mendapat dukungan total dari Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman. Usep menegaskan, event Kejurnas ini punya makna penting dengan tagline The City of Sport and Tourism yang jadi program dari Pancakarsa Kabupaten Bogor.

“Kejurnas Kyokushinryu  adalah event besar cabor di bawah pembinaan Formi, karena itu kita tetapkan Kejurnas ini menjadi kalender tahunan  yang diharapkan dapat menarik animo masyarakat,” ujar Usep yang juga  tercatat sebagai Ketua Komisi I  DPRD Kabupaten Bogor ini.    

Sementara Ketua Pengcab Kyokushinryu Kab Bogor, Mifel Hendriyanto, kejurnas ini merupakan kepercayaan luar biasa dari pengurus pusat kepada Pengcab Kabupaten Bogor yang belum sebulan terbentuk.

 “Pengurus pusat meyakini bahwa wilayah Bogor akan menjadi salah satu daerah pengembangan cabor Kyokushinryu sehingga mempercayakan kami menjadi tuan rumah kejurnas,” jelas Mifel .

Tak hanya itu, kata Mifel, pihaknya juga sudah melakukan audiensi dengan  Bupati Bogor. “Ibu Bupati Bogor sangat mendukung rencana kami menggelar Kejurnas Kyokushinryu . Bahkan kedepannya event ini akan menjadi kalender  tahunan . Apalagi kami juga sangat didukung oleh Ketua FORMI Kabupaten Bogor yang memang menaungi cabor ini,” tuntas Mifel.  

 Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles