29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Pembalap KRT Fokus Lathan Fisik di Jogja

Cibinong, Jurnal  Inspirasi   

JELANG perhelatan Yamaha Cup Race pada 29  Februari sampai 1 Maret 2020 Seri 1  di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah , tim Klapanunggal Racing Team saat ini tengah menggenjot para pembalap andalanya seperti Gozi  dan Shendy AP  di  salah satu tempat yang ada di Jogjakarta.  Hal tersebut dikatakan, owner Klapanunggal Racing Team (KRT)  Iswahyudi.

“Latihan  fiisik  di Jogja sebagai persiapan para pembalap KRT untuk terjun di  YCR  Seri I   akhir bulan ini.  Selain itu sebagai bagian persiapan khusus sebelum berlaga di One Prix 2020,” tegas Iswahyudi.

Mengapa harus latihan di Jogja, kata Iswahyudi, karena di sana memang tempat khusus latihan para pembalap yang ada di Tanah Air.

Event YCR Seri 1 di sirkuit Boyolali nanti akan mempertandingkan 13 kelas lomba. Para pembalap  KRT akan ikut di beberapa nomor andalannya.  “Semua pembalap terbaik di tanah air  pasti ambil bagian dalam YCR Seri 1. Ini sangat bagus buat para pembalap  KRT  yang masih sangat muda muda ,” papar Iswahyudi. Rencananya, tim KRT  akan bertolak ke Boyolali pada 26  Februari 2020 dan sekalian akan setting motor terlebih dulu di sana.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles