33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Nikmati Liburan di Bogor dengan O’Desa

Bogor, Jurnal Inspirasi

Liburan ke Bogor tak sempurna jika Anda tidak mencicipi aneka macam kuliner khas ‘Kota Hujan’, khususnya kue-kue dari Paguyuban Makanan dan minuman Bogor (Mamiboo). Selain kuliner khas Bogor yang wah di lidah, kita bisa menikmati citarasa kopi Janda ( O’Desa) dengan beragam jenisnya.

Nikmatnya segelas kopi O’Desa berkualitas tinggi akan membuat Anda ketagihan dan merasakan sensasi luar biasa dari minuman yang satu ini. Disajikan dengan seduhan air panas dan cara menyaring kopi Bogor khas O’Desa menjadi terkenal sebagai citrasa kopi.

Jika menu sajian minuman kopi terdiri dari jenis kopi hitam, kopi susu, dan yang orisinal khas Bogor, dan kopi O’Desa. Di kedai kopi di Bogor bisa memesan segelas kopi sesuai jenis yang Anda suka.

Nah, di kawasan pasar Darmaga Kota Bogor, ada sajian kopi yang lumayan menggoda, meski jarang terdengar. Jika nama-nama kedai kopi di Kota Bogor banyak terinspirasi nama daerah atau sedikit kebarat-baratan, maka tidak dengan Mulyana atau Kang Yayang. Pengusaha kuliner di Pasar Darmaga ini menyajikan seduhan kopi O’Desa yang aromanmya begitu menggoda.

Wawan Hermawanto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles