33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Sepakbola Bogor Barat Terus Menggeliat

Leuwisadeng | Jurnal  Inspirasi

MASYARAKAT bola di Bogor Barat patut berbangga hati dengan terus menggeliatnya atmosfir sepakbola yang ada di Barat Kabupaten Bogor. Lewat Silaturahmi Pembina Sepakbola se Bogor Barat belum lama ini, akhirnya memutuskan kalau para pegiat sepakbola di sana akan menggelar event festival sepakbola  antar  U-12 yang akan diikuti oleh 20 SSB  yang ada di Bogor Barat .

Khaerudin selaku ketua panitia dan termasuk salah satu penggagas Forum  Pembina Sepakbola Bogor Barat mengatakan, kegiatan festival tersebut   akan dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Pebruari 2020  dengan menggunakan dua lapangan yakni Stadion Mini Rumpin (22/2) dan Lapangan Kalong Liud Nanggung (23/3) .

“Sebenarnya potensi sepakbola yang ada di Bogor Barat tidak kalah dengan yang ada di wilayah lain di Kabupaten Bogor. Saya optmis dari ajang ini nantinya akan muncul talenta talenta pesepakbola yang handal dan potensial dari Bogor Barat,” beber Khaerudin.

Khaerudinj menambahkan, dua puluh SSB yang akan ikut ambil bagian dalam Festival sepakbola U-12  antar SSB se Bogor Barat diantaranya, (Stadion Mini Rumpin) SSB JF Rumpin,  SSB Gapura B Parung Panjang,  SSB Cimanggu  A Cibungbulang, SSB Parhara  B Ciampea  dan SSB Rumpin   (GRUP  A) ,

 Untuk (GRUP B)  terdiri dari, SSB JFA B Rumpin, SSB Gapura A Parung Panjang, SSB Cimanggu  B Cibungbulang, SSB Parhara  A Ciampea, SSB Duta Persada Lebak Wangi.

Lapangan  Kalong Liud Nangggung, (GRUP A), SSB Baja Jasinga, SSB Sena Nanggung , SSB Putra Leuwiliang Merah,SSB Bina Putra Kalong Liud, SSB Cigudeg A. Untuk (GRUP B)  terdiri dari SSB Wira United Jasinga, SSB Cigudeg B, SSB Malvard Bj Rangkas, SSB Leuwisadeng, SSBG Putra Leuwiliang Biru.

Exco PSSI Askab Bogor, Mustakim mengatakan dengan banyaknya event festival sepakbola di Kabupaten Bogor tentunya ini  akan berdampak positif bagi peningkatan jam bermain anak anak usia 12 tahun ataupun usia dini lainnya .

“Kami sangat bangga para pegiat sepakbola di Bogor Barat sudah mulai gencar menggelar event festival. Tentunya ini akan punya pengaruh yang besar bagi masa depan talenta sepakbola yang ada di Bogor Barat,” tegas Mustakim.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles