29.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Igor Apresiasi Adaptasi Punggawa Anyar Persikabo

Cibinong |  Inspirasi   

Apresiasi positif pelatih  Persikabo 1973, Igor Kriushenko  terhadap para pemain anyar yang bergabung dengan Laskar Padjajaran, julukan bagi tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. Pelatih asal Belarusia tersebut mengatakan, sejak persiapan yang dilakukan tim pada awal Januari lalu, semua pemain berusaha keras untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Igor Nikolayevich Kriushenko pun menjelaskan bahwa seluruh punggawanya mampu beradaptasi dalam semua hal termasuk cuaca. “Pemain lokal yang baru tidak membutuhkan adaptasi yang lama ya terkait cuaca dan kondisi lapangan. Untuk pemain asing, adaptasinya juga tidak terlalu lama juga ya. Mereka bisa menyesuaikan secara cepat dengan kondisi di sini,” ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Selasa (18/2).  

Kendati demikian, mantan pelatih Timnas Belarusia itu meminta agar pemain lokal mampu menerapkan menu latihan variatif yang disajikan tim pelatih. “Mungkin pemain lokal harus bisa menerapkan apa yang tim pelatih instruksikan,” jelasnya.

Selain itu, Asprov PSSI Jawa Barat telah resmi mengesahkan permohonan pengajuan pergantian nama PS Tira Persikabo menjadi Persikabo 1973. Pengesahan itu dilakukan berkat kongres tahunan Asprov PSSI Jawa Barat yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Saat ini hasil keputusan kongres tahunan Asprov PSSI Jawa Barat akan dibawa ke PSSI pusat untuk ditindak lanjuti lebih lanjut. Sementara itu, operator penyelenggara kompetisi Liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (LIB), memastikan bahwa kick off Liga 1 2020 akan bergulir 29 Februari.  

Asep Syahmid  

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles