29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

FORMI Rancang Bimtek Olahraga Rekreasi

Cibinong | Jurnal Inspirasi   

Usep Supratman

KETUA umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengatakan kalau dirinya sedang menyusun konsep untuk menggelar Bimtek Olahraga Rekreasi kepada kalangan Pelajar ( Osis ), Karang Taruna  dan OKP  yang ada di Kabupaten Bogor. Bimtek FORMI tersebut, kata Usep, sebagai media yang tepat bagi  jajaran pengurus  FORMI Kabupaten Bogor dalam melakukan pemasalan olahraga Rekreasi di kalangan generasi muda yang ada di Kabupaten Bogor.

“Selain menggandeng elemen klub senam dan elemen olahraga rekreasi lainnya,  FORMI Kabupaten Bogor  juga berkewajiban  melakukan pemasalan olahraga rekreasi kepada kalangan pelajar, karang taruna dan OKP yang ada di Kabupaten Bogor.

Kedepannya, kata Usep, dengan Bimtek tersebut nantinya akan  banyak kalangan generasi muda di  Kabupaten Bogor untu serius  mengembangkan minat dan bakatnya kepada cabang olahraga yang masuk dalam FORMI.         

Dalam kesempatan yang sama, Usep juga mengaku sangat bangga dengan rencana Seksi Ortrad dan Layanan Khusus di Dispora Kabupaten Bogor yang akan menggelar Bimtek untuk kalangan  PAUD HI dan juga kepada kalangan guru olahraga yang ada di SD .

Dalam kesempatan terpisah, Seksi Ortrad dan Layanan Khusus Dispora Kabupaten, Dedi Supriyadi mengaku akan selalu bersinergi dengan FORMI Kabupaten Bogor dalam pengembangan olahraga rekreasi dan tradisional yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat sependapat jika  Pak Usep akan menggelar Bimtek Olahraga Rekreasi ke kalangan pelajar, karang taruna dan OKP yang ada di Kabupaten Bogor,” beber Dedi Supriyadi .  

Dedi menegaskan,  rumpun olahraga rekreasi yang  masuk FORMI Kabupaten Bogor ini memang harus lebih digencarkan sosialisasinya kepada kalangan pelajar dan generasi muda di Kabupaten Bogor.

“Saya optimis ketika generasi muda di Kabupaten Bogor sudah mengenal secara detail terkait olahraga rekreasi dan tradisional maka akan banyak bermunculan talenta atletnya. Hal inilah yang akan menjadi modal penting bagi  FORMI Kabupaten Bogor kedepannya,” tuntas Dedi.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles