33.2 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Guru Olahraga Antusias Ikut Pelatihan Sport Kids

Caringin | Jurnal  Inspirasi  

SEBANYAK 90 guru olahraga tingkat SD dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Bogor tampak antusias mengikuti Pelatihan Sport Kids tahun 2020 yang digelar di Hotel Grand Pesona, Caringin, Kabupaten Bogor.

Kegiatan Pelatihan Sport Kids yang dibuka secara langsung oleh Kadispora  Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan  itu akan berlangsung dari tanggal 17-19  Februari 2020. “Untuk pelatihan sport kids kali ini diikuti 90  guru tingkat SD se Kabupaten Bogor. Kami berharap para guru olahraga ini nantinya bisa memberikan wawasan yang didapatnya kepada para siswa setelah mereka ikut dalam Pelatihan Sport Kids kali ini,” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan

Ia menambahkan,  Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor sangat kreatif dan inovatif dalam membuat berbagai kegiatan yang nantinya akan berimbas positif pada peningkatan, pemasalan dan juga  munculnya talenta talenta atlet usia pelajar di Kabu[paten Bogor.

“ Setiap tahunnya Seksi PITOK banyak membuat kegiatan yang benar benar berada dalam trek yang tepat. Selain itu sinergitas Seksi PITOK dengan cabor yang ada di KONI Kabupaten Bogor juga sangat bagus. Hingga tiap tahunnya Seksi PITOK  Dispora Kabupaten Bogor bisa menggelar berbagai pelatihan atau festival  cabang olahraga,” tuntas Bambang Setyawan

Sementara itu, Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor, M Saepudin mengatakan, kegiatan pelatihan  Sport Kids  ini sudah menjadi kegiatan yang rutin digelar oleh Dispora Kabupaten Bogor.  

“ Akan punya manfaat yang sangat positif bagi para guru ataupun para siswanya dengan diadakannya pelatihan Sport Kids ini. Minimalnya para guru yang sudah ikut pelatihan ini harus bisa jadi ujung tombak dalam menggali potensi atlet di sekolahnya ,” beber M Saepudin  atau yang akrab disapa Aep  ini.

Aep juga merasa bangga atas support dan dukungan yang diberikan Kadispora Kabupaten Bogor terhadap semua program kerja seksi PITOK  di tahun ini.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles