26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Posting Promo ini di Akun Medsos, Cukup Bayar 100rb untuk 4 Orang

Bogor, Jurnal Inspirasi

The Jungle Waterpark Bogor di bulan Februari tawarakan program promo JURASIK (Jumat Murah & Asyik. Tentunya promo ini berlaku setiap Jumat selama bulan Februari 2020. Kabar gembira ini pas untuk para pengunjung untuk menikmati liburan diakhir pekan.

Promo ini menawarkan tarif khusus pada hari Jumat, pengunjung dapat menikmati permainan air dan berbagai fasilitas lainnya hanya dengan Rp. 100.000,- untuk 4 orang,” ucap Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus kepada media, Jumat (7/2/2020).

Minia mengatakan, untuk persyaratanya sangat mudah, pengunjung hanya cukup posting promo ini di akun social media (FB/IG) atau Wa Status, Tunjukan postingan ke Tiketing The Jungle, 1 postingan untuk 1 kali transaksi, tidak berlaku double promo dan tidak termasuk 4D Cinema.

“Jadi pengunjung cukup menunjukan hasil postingan di akun media social pribadinya kepada ticketing The Jungle, dan berlaku sekali postingan untuk satu kali transaksi, tidak berlaku double promo dan tidak termasuk 4D Cinema,” ujarnya.

Ditambahkan Minia, selain itu ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS bagi yang berulang tahun. Syaratnya, yang berulang tahun GRATIS, harus lahir di bulan Februari, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang berulang tahun datang di bulan Februari, wajib membawa minimal 1 orang pendamping dan dapat harga khusus Rp. 55.000,- (Senin – Jumat) dan Rp. 60.000,- (Sabtu – Minggu) harga tersebut belum termasuk 4D Cinema.

“Yang berulang tahun diharuskan membawa fotocopy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Dan program ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Management kepada pengunjung setia The Jungle,” tukasnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles