Usep Supratman Resmi jadi Pembina Netic

0
Tim Netic

JURNAL INSPIRASI – Netic Ladies Futsal Club (NLFC) atau yang dikenal dengan Netic salah satu wakil Kabupaten Bogor pada ajang  Woman Pro Futsal League 2022 mendapatkan angin segar dengan resmi bergabungnya Usep Supratman, SH sebagai Pembina klub futsal asal Kabupaten Bogor tersebut.

Usep Supratman

Tak hanya sebagai Pembina Netic, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor ini juga siap mensuport dan kerjasama dengan Netic dalam pengembangan olahraga futsal di kawasan di selatan Kabupaten Bogor.

“ Saya sudah tahu detail sepak terjang Netic yang selama ini jadi wakil Kabupaten Bogor dalam kompetisi futsal pro di tanah air. Makanya, saya siap jadi Pembina dan kerjasama dengan Netic,” terang Usep Supratman, akhir pekan lalu di Pakansari.    

Usep yang saat ini juga menjadi salah satu owner dari tim sepakola Fokus FC anggota kompetisi BJL 2022 berharap Netic bisa berprestasi pada Woman Pro Futsal League ( WPFL ) 2022.

“ Kalau ada waktu senggang saya juga ingin memberikan support langsung saat Netic bertanding pada WPFL 2022 yang rencana akan dipusatkan di Jogyakarta,” bebernya.

Sementara itu, Teguh Hariyadi salah satu pendiri Netic Ladies Futsal Club mengatakan, Woman Pro Futsal League 2022 merupakan kejuaraan futsal kasta tertinggi di Indonesia yang diselenggarakan langsung oleh Federasi Futsal Indonesia.

Event ini, kata Teguh, hanya diikuti oleh 8 klub futsal terbaik di Indonesia.

“ Saya sangat berterimaksih kepada Pak Usep yang saat berkenan jadi Pembina Netic. Apalagi beliau juga akan banyak mensuport Netic kedepannya,” ujar Teguh Hariyadi.   

Beberapa tim futsal yang akan menjadi lawan Netic pada ajang WPFL 2022 diantaranya, Pusaka Angel Rembang, Jateng, Kebumen Angel Jateng,  Pensa DIY Jogjakarta,  PMR Musi Rawas Palembang, Sumsel, Persiba Balikpapan dll.

** AS Pangranggo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here