Pemdes Sukadamai Gelar Refleksi Akhir Tahun

0

JURNAL INSPIRASI – Jelang akhir tahun, Kepala Desa Sukadamai, H. Pepen Supendi, Kecamatan Dramaga bersama para staf, Ketua RT, Rw dan Kader PPK mengelar refleksi akhir tahun.

H. Pepen Supendi mengungkapkan hingga penghujung akhir tahun, banyak program desa yang sudah dikerjakan  mulai program Banprov  hingga Program Samisade, termasuk penanganan wabah Covid 19 di wilayah Desa Sukadamai.

“Alhamdulillah, hingga akhir tahun 2021 pemerintah desa sudah merealisasikan program pemerintah. Hal tersebut tentunya, berkat semua dukungan semua masyarakat dan perangkat desa, ” ujar H Pepen, Rabu (29/12).

Selain sudah merealisasikan program pemerintah, Desa Sukadamai juga sudah lunas pajak sehingga tidak dipanggil oleh KPP Ciawi karena telat bayar pajak.

Selain membahas program yang sudah direalisasikan, Pemdes juga membahas program kedepan yang bakal dikerjakan oleh Pemdes.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada adanya bencana alam. Sebab, di akhir tahun ini curah hujan masih tinggi dan rawan terjadi bencan alam. Apalagi, wilayah Desa Sukadamai banyak tebing, ” tukasnya.

**Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here