27.3 C
Bogor
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Wakili Elly Yasin, Lurah Usup Ambil Formulir Cabup dan Cawabup ke Partai Demokrat

Cibinong | Jurnal Bogor
Partai Demokrat Kabupaten Bogor kembali kedatangan para politisi dari sejumlah Parpol di Kabupaten Bogor yang mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Bogor 2024 – 2029.

Salah satu politisi yang kali ini menyambangi markas Bintang Mercy Kabupaten Bogor adalah sosok H Usup ( Lurah Usup ) atau yang akrab disapa LU dan didampingi para pengurus PPP lainnya.

Lurah Usup merupakan salah satu politisi dari PPP Kabupaten Bogor yang sukses pada Pileg 2024 dan akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor 2024-2029.

Lurah Usup merupakan perwakilan dari Elly Yasin untuk mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup dari Partai Demokrat diterima langsung H Haryanto Surbakti selaku Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup Bogor, Rabu, 8 Mei 2024.

“Iya benar Lurah Usup hari ini telah mengambil formulir ke Partai Demokrat,” ujar Haryanto Surbakti.

Namun, kata Haryanto, Lurah Usup dan tim dari PPP hanya mengambil formulir untuk Hj Elly Yasin.

“Karena Bu Elly Yasin lagi diluar kota maka di wakili pengurus PPP dan ada surat kuasa dari Ibu Elly Yasin,” tegasnya.

Menurutnya, sudah banyak politisi dan parpol di Kabupaten Bogor yang ikut ambil formulir ke Partai Demokrat Kabupaten Bogor.

Bahkan, kata Haryanto, belum lama ini mantan Bupati Bogor, H Iwan Setiawan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor ambil fomulir Cabup dan Cawabup ke Partai Demokrat.

Sementara itu, Lurah Usup mengakui kalau ia mengambil formulir di Partai Demokrat.

” Iya kami ambil formulir ke Partai Demokrat untuk Ibu Elly Yasin. Bahkan pada hari yang sama saya juga mengembalikan formulir ke Partai Nasdem,” ujarnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles