Sedang Jaga Sawah, Petani Dibacok Orang tak Dikenal

0
Sanean (58) ini, mengalami luka di bagian kepala dan tangan karena terkena sabetan senjata tajam.

JURNAL INSPIRASI – Seorang warga asal Kampung Cisasah RT 01 RW 10, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, dibacok orang tidak dikenal saat tengah tidur di saung sawah miliknya.

Akibatnya, korban yang diketahui bernama Sanean (58) ini, mengalami luka di bagian kepala dan tangan karena terkena sabetan senjata tajam.

Peristiwa yang dialami Sanean terjadi pada Senin (8/11) malam, sekitar pukul 24.00 WIB.

BACA JUGA: Spanduk Larangan Diabaikan, Lahan Jembatan Cimande Jadi TPS

Dimana, pria baya yang berprofesi sebagai petani ini tengah tidur di saung tempat biasa dirinya tinggal. Saat sedang tidur, tiba-tiba di datangi 3 orang tak dikenal yang memakai penutup wajah.

“Nah, waktu itu para pelaku tiba-tiba langsung membacok secara membabi buta,” kata adik korban, Ani kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Ani menerangkan, penyebabnya sendiri tidak diketahui, yang pasti sejauh ini korban tidak memiliki musuh.

“Saya gak tau apa motif dari semua ini dan satau saya emang tidak memiliki musuh, makanya kaget ketika melihat kejadian seperti ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Drainase Tidak Berfungsi, Jalan Cikereteg Kembali Rusak

Dijelaskan Ani, setiap malamnya korban memang sering tidur di saung. Hal itu dilakukan korban sudah biasa karena untuk menjaga tanaman.

“Sudah biasa sih tidur di saung dan setau saya selama disan tidak pernah terjadi apa-apa, baru kali ini korban mengalami musibah,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Desa Sukajadi Ade menyatakan saat kejadian korban masih bisa menyelamatkan diri meski dalam situasi tidak memungkinkan.

BACA JUGA: Liburan ke Goa Lalay Cukup Keluarkan Kocek 10 Ribu

“Jadi katanya saat lagi dibacok korban masih bisa melarikan diri hingga 600 meter dengan kondisi luka pada bagian telinga, leher dan tangan kiri, jarinya juga hampir putus,” tutur Ade.                   

Terpisah, Kapolsek Tamansari Iptu Kusnadi sendiri belum bisa dihubungi. Menurut penjaga SPKT, Kapolsek sedang berada di Mapolres Bogor, sedangkan Kanit Reskrim masih kosong karena mutasi.

**deny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here