25.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Percepat Warga Divaksin, Polsek Parung Buka Gerai Vaksinasi

Parung | Jurnal Inspirasi

Polsek Parung, Resort Bogor menggelar gerai vaksinasi massal yang digelar di halaman kantor Polsek Parung, Sabtu (18/9/2021). Kapolsek Parung Kompol Puji Astono mengatakan kegiatan  Ini merupakan percepatan vaksinasi di wilayah Parung yang dilaksanakan Polres Bogor dan Polsek Parung yang bekerjasama dengan komunitas Indonesia Pasti Bisa.

“Jadi kami cukup bahagia dengan pelaksanaan gerai  vaksinasi hari ini, karena masyarakat cukup antusias jumlah vaksinasi di luar target, yang semulanya 300 ini kata nakes sudah hampir 400 orang lebih,” kata Kapolsek Parung, Kompol Puji Astono, kepada wartawan.

Kompol  Puji Astono mengatakan untuk percepatan vaksinasi massal yang digelar di halaman Kantor Polsek Parung ini tahap pertama dengan dosis vaksin Sinovac dan akan digelar selama sepuluh hari kedepan.

“Kami juga dalam pelaksanaan vaksinasi di polsek ini untuk nakes itu dari sebuah klinik swasta, kenapa demikian agar tidak menggangu pelaksanaan vaksinasi yang ada di puskesmas dan kecamatan,” katanya.

Kapolsek berharap meskipun sudah divaksinasi diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, memakai masker dan menjaga jarak. “Dan warga yang belum divaksin segera divaksin untuk meningkatkan herd immunity,” katanya.

Sementara  menurut  salah seorang warga Cogreg, Parung, Sepy (36), sudah merasakan sedikit lega, awalnya  saat hendak disuntik vaksin  merasa tegang dan takut. “Awalnya takut, tapi teryata pas sudah disuntik tidak beras ini tahap pertama sudah lega kalau sudah divaksin,” katanya.

Dan ia juga mengucapkan terimakasih  kepada  Polsek Parung yang  sudah melaksanakan  kegiatan vaksinasi untuk masyarakat.

** cepikurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles