32.2 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Hotel Grand Savero Bogor Hadirkan Skyroof Garden

Private Event Sambil Menikmati Suasana Kota Bogor


Bogor | Jurnal Inpirasi

Kota Bogor adalah salah satu pilihan daerah yang banyak dikunjungi orang-orang sebagai tujuan untuk berlibur. Banyak hotel, kafe dan restoran yang menyajikan makanan dan nuansa yang berbeda-beda.

Buat kamu yang bingung mau staycation dimana, Hotel Grand Savero Bogor menyuguhkan nuansa baru yang berbeda dari biasanya. Selain lokasi nya yang mudah dijangkau karena berada di pusat kota, kini Hotel Grand Savero Bogor juga telah merenovasi area rooftop yang terletak dilantai paling atas.

Mengusung konsep klasik modern dengan sentuhan semi garden, Skyroof Garden menjadi nama yang paling cocok untuk tempat ini. Kamu bisa nikmatin acara sambil menikmati view pemandangan gunung dan Kota Bogor. Suasana nya yang sejuk bakal bikin kamu betah deh!

Soal makanan, Skyroof Garden menyajikan berbagai pilihan menu mulai dari menu barat hingga menu nusantara. Banyak makanan dan minuman lezat yang bisa kamu pesan disini.

Buat kamu yang lagi cari tempat untuk acara pernikahan, meeting, BBQ, Romantic Dinner, dan acara lainnya, bisa langsung aja hubungi Hotel Grand Savero Bogor di nomor 0852 2386 7488 atau 0878 9778 8543.

handymehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles