Korsleting Listrik, Rumah Warga di Kebon Pedes Terbakar

0

Cigudeg l Jurnal Inspirasi

Satu rumah warga milik Enih yang terletak di kampung Kebon Pedes RT 03 RW 15 Desa Wargajaya, Kecamatan Cigudeg, terbakar si jago merah yang diduga akibat arus pendek korsleting listrik. Peristiwa kebakaran terjadi  Senin (8/2) pagi pukul 04.30. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Hal itu dikatakan Camat Cigudeg Pardi setelah  mendapat laporan dari Kepala Desa Wargayaya dan pihaknya langsung mendatangi lokasi bersama petugas. Menurut Pardi, insiden tersebut ditaksir ada kerugian material dan beberapa barang berharga lainnya,

“Mencapai 50 juta, berdasarkan keterangan pemilik rumah, ada berupa uang tunai dan perhiasan sebesar 20 juta serta kerugian bangunan, ” tuturnya.

Menurut Kasi Trantib Kecamatan Cigudeg Saiful Hupad, pihaknya telah menindak lanjuti laporan dari masyarakat dan menurunkan timnya ke lokasi kebakaran. “Menindaklanjuti laporan dari Pemerintah Desa Wargajaya, pada hari senin 09:20 terkait kebakaran yang diduga merupakan akibat konsleting listrik kejadian pada perkiraan jam 04.30 wib subuh bersama PSM dan PKM ke lokasi kejadian Cigudeg,” tandasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here