Pengobatan Gratis Kembali Dilakukan di Pamoyanan

0
Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat ketika memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di RT 02 RW 12 Kelurahan Pamoyanan.

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis kembali dilakukan Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat di RT 02 RW 12 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (24/10). Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Pamoyana ini rutin dilakukan setiap bulannya.

Ketua LPM Kelurahan Pamoyanan Muchtar ketika memberikan sambutan.

“Upaya ini salah satunya untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat dan adanya peningkatan dan perubahan pola hidup sehat bagi masyarakat, semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus oleh masyarakat di wilayah Pamoyanan pada umumnya,” ujar Abdi Satria PJ dari Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat dikutip dari Wartabogor.id

Ketua LPM Kelurahan Pamoyanan Muchtar saat sambutannya juga menyampaikan apresiasi perihal adanya tambahan pengetahuan seputar kesehatan kepada warga di Kelurahan Pamoyanan. “Kami sangat berterima kasih atas upaya yang dilakukan oleh Mobil Klinik Wuling Motor dan Rumah Zakat, tentu hal positif juga bisa mengedukasi masyarakat,” ujar Muchtar yang baru terpilih belum lama ini.

Pada acara tersebut, selain dihadiri oleh Ketua LPM Kelurahan Pamoyanan, juga turut hadir Aiptu Mujiyono dari Babinkantibmas Kelurahan Pamoyanan.

Asep Saepudin Sayyev |*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here