25.3 C
Bogor
Thursday, May 9, 2024

Buy now

spot_img

Masuk Eksebisi Atau Pertandingan Resmi, Junsam Minta Kejelasan Soal Cabor Baru

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, pihaknya masih akan menunggu soal kepastian 10 cabor baru yang akan digelar di Porprov IV Jabar 2022 termasuk pertandingan resm atau hanya eksebisi.  

Junsam menegaskan, abupaten Bogor juga tengah memantau, dan meminta kepastian soal 10 cabor baru yang akan dipertandinkan pada Porprov 2022 sifatnya seperti apa.

Apakah sifatnya dipertandingkan hanya eksebisi, atau tidak. Karena memang ada aturan atau syarat-syarat yang bisa dipertandingkan pada Porpov itu apa-apa saja. Tapi itu juga belum ada kepastiannya.

Sementara itu, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan  mengaku setuju dengan langkah langkah yang akan dilakukan KONI Kabupaten Bogor terkait cabor baru di Porprov IV Jabar 2022 mendatang

“Idealnya kita akan melihat cabor mana yang perolehan medalinya banyak, dan kalau perolehan medalinya sedikit, apalagi tidak ada atlet kita tidak akan ikut dicabor baru tersebut,” tambah Wawan Darmawan.

Wawan menegaslan, seepuluh cabor baru yang akan dipertandingkan pada Porprov 2022 mendatang, lanjut Junsam, di antaranya Barongsai, Woodball, dan Ju Jitsu di Kabupaten Bandung Barat, Korfball, Terbang Layang, dan Yongmoodo di Kabupaten Subang, Soft Tenis, dan Baseball di Kota Tasikmalaya, Layar Kota Tasikmalaya/Kabupaten Pangandaran, dan Renang Perairan Kota Tasikmalaya/Kabupaten Pangandaran. 

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles