25.8 C
Bogor
Friday, October 4, 2024

Buy now

spot_img

Relawan Antarsuku se-Kota Bogor Siap All Out Menangkan Sendi-Melli

jurnalinspirasi.co.id – Dukungan buat pasangan calon Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor nomor urut 1, Sendi Fardiansyah-Melli Darsa (Sendi-Melli) di Pilkada serentak 2024 terus menguat.

Teranyar, Relawan Antarsuku se-Kota Bogor mendeklarasikan dukungan buat pasangan Sendi-Melli untuk memenangkan Pilkada Kota Bogor 2024.

Hal ini terlihat saat tokoh masyarakat dan warga yang tergabung dalam Relawan Antarsuku se-Kota Bogor mendatangi Posko Bogor Hepi di bilangan Jalan Ahmad Yani, Tanahsareal, Kota Bogor, Selasa (2/10/2024).

Relawan Antarsuku se-Kota Bogor melihat bahwa Sendi-Melli punya visi misi yang realistis untuk diwujudkan dalam membangun Kota Bogor di masa depan.

“Relawan Antarsuku se-Kota Bogor siap mendukung Sendi-Melli setelah melihat visi dan misi para kandidat untuk memimpin Kota Bogor 2024-2029. Nah, visi dan misi dari Sendi-Melli sangat realistis untuk diwujudkan, untuk membangun dan memajukan Kota Bogor,” kata salah satu relawan, Jhon Piter Simanjuntak, Rabu 3 Oktober 2024.

“Terutama Sendi Melli didukung oleh tokoh-tokoh dan sesepuh Kota Bogor, Salah satunya mantan Sekda Kota Bogor, Bapak Dodi Rosadi dan tokoh masyarakat dan ulama, termasuk beberapa lawyer yang ada di Kota Bogor,” imbuh dia.

Ia menambahkan, setelah melihat rekam jejak para kandidat calon Wali Kota Bogor, maka Relawan Antarsuku se-Kota Bogor mendukung dan sepakat untuk memenangkan calon nomor urut 1, Sendi Melli.

“Kami yang hadir di posko Bogor Hepi Sendi Melli, di antaranya ada dari suku Sunda, Batak, Jawa, Bengkulu dan suku-suku yang lain siap untuk mendukung Sendi Fardiansyah dan Melli Darsa menjadi Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor 2024-2029,” tutup Jhon Piter.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles