27 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Kejurnas Panahan PPLP 2024, Tim Panahan PPOPM Siap Bikin Kejutan

jurnalinspirasi – Tim Panahan PPOPM Kabupaten Bogor tampak fokus melakukan latihan jelang pelaksanaan Kejurnas Panahan antar PPLP/ PPLPD dan SKO 2024.

Kejurnas Panahan antar PPLP/ PPLPD dan SKO 2024 akan dilangsungkan di Samarinda, Kalimantan pada tanggal 22 April sampai 1 Mei 2024.

Pelatih Tim Panahan PPOPM Kabupaten Bogor, Joko Sulistiyo mengatakan event Kejurnas kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para atlet panahan PPOPM Kabupaten Bogor.

” Kami belum bisa bicara target dalam kejurnas kali ini. Namun kami akan memberikan kejutan dalam Kejurnas kali ini,” ujar Joko Sulistiyo, Senin, 22 Januari 2024.

Joko menambahkan pada kejurnas di Samarinda kali ini Tim Panahan PPOPM Kabupaten Bogor akan tampil pada tiga divisi yakni Recurve, Compound dan Nasional serta memperebutkan total 37 medali emas.

” Pada Kejurnas di Samarinda bulan April mendatang kami akan menurunkan tiga atlet seperti Alman Yuardian ( Recurve) Raiza Widi Maharani ( Recurve) dan Bisai Salma Punaka ( Compound)

Lebih jauh, kata Joko, Tim Panahan PPOPM Kabupaten Bogor bisa lahirkan Kejutan dalam Kejurnas Panahan antar PPLP/ PPLPD dan SKO 2024 yang akan dilangsungkan di Samarinda.

Joko Sulistiyo selaku pelatih panahan PPOPM Kabupaten Bogor selama ini ternasuk salah satu pelatih yang wajib diberikan apresiasi tinggi oleh Pemkab Bogor karena telah melahirkan atlet berkaliber Internasional seperti Ahmad Khoirul Baasith yang saat ini sudah jadi Atlet Pelatnas dan kerap tampil dalam berbagai event Internasional membela Timnas Panahan Indonesia.

(asep syahmid)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles