27 C
Bogor
Thursday, September 19, 2024

Buy now

spot_img

Peringati Hari Guru, Alumni SDN Nambo 01 Angkatan 2001 Adakan Reuni Akbar

Jonggol | Jurnal Bogor
Alumni Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nambo 01, mengadakan acara Gebyar Reuni Akbar. Reuni Akbar tersebut diadakan di Wisata Balekambang, Kampung Kebon Kopi RT04/02 Desa Bantarjati, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (26/11).

Hadir dalam kesempatan ini Endi Suhendi dan Jamin Guru SDN Nambo 01 dan juga seluruh alumni SDN Nambo 01 angkatan tahun 2001.

Ketua pelaksana kegiatan Romlah mengatakan, reuni yang diadakan ini merupakan bentuk penghuormatan untuk mengenang jasa para guru dahulu. Dimana, pahlawan tanpa tanda jasa tersebut telah dengan ikhlas memberikan ilmu dan membimbing siswa menjadi manusia yang lebih baik, berpendidikan, dan sukses hingga saat ini.

“Reuni ini sebagai momen tali silaturahmi dan membangun keguyuban, kerukunan, komunikasi bagi alumni maupun para bapak ibu guru,” ujar Romlah.

” Sekitar 2 bulan kami persiapan untuk acara reuni akbar ini. Salah satu kendala yang agak sulit ialah menghubungi kembali rekan-rekan kita yang sebagian besar sudah ada di perantauan, dan alhamdulilah pada hari ini bisa meluangkan waktu untuk berkumpul kembali,” tambahnya.

Sementara, Endi Suhendi Yudha Guru SDN Nambo 01, merasa senang dan bangga bisa ketemu, tatap muka dengan para mantan muridnya dan berharap kedepannya bisa ditingkatkan kegiatannya. Dia juga berharap mantan siswanya diberi kesehatan, serta umur panjang dan di limpahkan rizkinya.

” Saya berharap pertemuan bisa dilanjutkan jangan sampai putus tali persaudaraan dan silaturahmi dengan para guru serta teman-teman semua meski 22 tahun meninggalkan sekolah (angkatan 2001). Tetap bersama-sama dalam keberagaman dan setiap situasi,” cetusnya.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles