25.8 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Bank BRI Cabang Cibubur Bagi-bagi Hadiah ke Nasabah Pengguna Simpedes di Jonggol

Jonggol | Jurnal Bogor
Penutupan Jonggol Berkah Festival 2023, Bank BRI bagi-bagi hadiah untuk nasabah yang menggunakan BRI Simpedes. Hadiah yang dibagikan mulai dari TV, kipas angin, motor sampai 1 unit mobil, Minggu (19/11/23).

Pimpinan Cabang Bank BRI Unit Cibubur, Yulizar Verda Febrianto mengatakan, rutinitas pembagian kepada nasabah Bank BRI penggunan Simpedes ini biasa dilakukan setahun 2 kali. Dimana pada kesempatan kali ini, pembagian hadiah diadakan di Jonggol yang kebetulan bergabung dalam kegiatan Jonggol Berkah Festival.

“ Untuk mendapatkan hadiah ini nasabah cukup mengumpulkan kupon, 1 kupon itu terhitung tabungan nasabah 100 ribu rupiah. Jadi semakin banyak nasabah menabung di tabungan Simpedes maka semakin banyak pula kupon yang didapat, hingga kemungkinan menjadi pemenang itu sangat berpeluang,” ungkap Yulizar kepada Jurnal Bogor.

Yulizar mengajak kepada masyarakat, agar memanfaatkan keberadaan Bank BRI yang ada di wilayah masing-masing. Mengingat, BRI merupakan bank milik negara Indonesia yang juga BUMN. Jadi, jika pun  berinvestasi disana, berinves di negara sendiri.

“ Untuk seluruh warga masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor mari menabung di Bank BRI dan gunakan tabungan BRI Simpedes untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar Yulizar.

Sementara Elin, salah satu nasabah Bank BRI Simpedes mengaku nyaman menggunakan BRI, dan sudah menjdi nasabahnya sejak duduk di bangku SMA, saat itu dia dibuatkan tabungan oleh orang tuanya untuk diajar menabung.

“ Waktu itu masih belum pake ATM. Saya diajarkan oleh orang tua saya menabung, dan disuruh belajar nabung, jadi uang jajan bulanan itu dikirim via tabungan, yang kadang saya males juga ngantri di bank, karena saat itu masih berbentuk buku tabungan aja,” tutur Elin, warga Kota Wisata, Gunung Putri.

“ Seiring berjalannya waktu, teknologi makin canggih BRI gak kalah dengan bank lain, bias QRIS juga ada ATM dan M-banking. Dimana sangat memudahkan transaksi, dan alhamdulilah pada hari ini saya mendapatkan hadiah kupon undian berupa kipas angin, lumayan lah,” tambahnya.

Elin juga menagajak kepada masyarakat, untuk menggunakan dan belajar mencintai produk Indonesia. Dan beralih kepada Bank Indonesia. Ia menyebut, jika bukan kita sebagai rakyat Indonesia yang menggunakan fasilitas dan mengembangkan perekonomian, siapa lagi.

“ Yu, nabung di Bank BRI dan gunakan Tabungan Simpedes biar dapet hadiah-hadiah istimewa, diundi setahun 2 kali juga,” ajaknya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles