32.1 C
Bogor
Friday, October 18, 2024

Buy now

spot_img

Kades Bojong Nangka Turun ke Jalan Galang Dana Untuk Palestina

Gunung Putri | Jurnal Bogor 
Pemerintah Desa Bojong Nangka mengumpulkan penggalangan dana solidaritas kemanusiaan untuk warga Palestina di Jalan Raya Desa Bojong Nangka, Gunung Putri Kabupaten, Rabu (08/11).

Kepala Desa Bojong Nangka H Amir Arsyad mengatakan, aksi penggalangan dana ini untuk membantu saudara kita yang terdampak hidupnya akibat kedzoliman Israel.

“Kita sebagai sesama muslim seiman se-Islam, sekitab serosul, sekiblat se-Kabah. Ini adalah suatu bukti kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita disana,” ucap Hadji Amir kepada Jurnal Bogor.

Hadji Amir menyebut, selain mendokan, Pemdes Bojong Nangka juga berupaya melakukan penggalangan dana.

” Doa juga kita panjatkan, namun ini sebagai bentuk ikhtiar kita juga dengan mengumpulkan dana. Dan kita sebelumnya sudah memberikan surat himbauan kepada masyarakat agar peduli juga terhadap saudara kita disana. Dan ini murni Pemdes yang menginisiatif,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui badan pengumpulan dana bantuan Gaza yang ada di Jakarta.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan dari warga Desa Bojong Nangka, bisa sedikit meringankan beban saudara kita disana. Dan semoga peperangan ini segera usai dan dapat menjalani kehidupan seperti sedia kala,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles