28.1 C
Bogor
Monday, October 7, 2024

Buy now

spot_img

Kakan BPN II Bogor Timur Curhat Keterbatasan Kantor Saat Kunker PWI Kabupaten Bogor

Jonggol | Jurnal Bogor
Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali melakukan kunjungan kerjanya (kunker). Kali ini ke Kantor Pertanahan Bogor Timur II di aula Gedung Serbaguna Citra Indah, Desa Sukamaju, Jonggol, Kabupaten Bogor, Rabu (01/11/23).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengatakan, PWI ingin mengekspose kegiatan dan capaian-capaian yang telah dilakukan khususnya jajaran BPN II Bogor Timur.

“Kunker PWI Kabupaten Bogor pada hari ini sifatnya hanya kunjungan kerja seperti umumnya,” kata Subagiyo.

Dia mengaku keberadaan kantor pencatatan tanah bagi masyarakat di tujuh kecamatan wilayah Botim tersebut, sejak diresmikannya pada 17 Februari 2021 lalu terlihat masih banyak kekurangan di segi pengadaan gedung kantor sebagai faktor utama dalam mengoptimalkan pelayanan bagi warga Bogor Timur.

“Lebih-lebih yang saya lihat disini, adalah kebutuhan kantor. Saya menekankan kepada teman-teman nanti bisa membantu memberitakan dan menyebarluaskan pemberitaan agar bisa tersampaikan kepada para pihak pemangku kebijakan,” terangnya.

“Mari kita bersinergi antara jajaran BPN 2 Botim dengan pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor sejak saat ini,” tambah Subagiyo.

Sementara Kepala BPN II Bogor Timur, Uunk Din Parunggi menyampaikan apresiasi atas kunjungan pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor ke kantor yang dipimpinnya.

“Saya beserta jajaran BPN II Botim sampaikan ucapan banyak terima kasih kepada warga teman-teman wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor,” ungkap dia.

Dia mengungkapkan, apa yang dibutuhkan BPN II Bogor Timur khususnya, masih terkendala gedung kantor baru.

“Kalau kebutuhan utama kami selama ini, masih gedung kantor baru. Karena diketahui bersama, selama ini kami masih berkantor di kantor bekas Kecamatan Cileungsi, dan di Perumahan Citra Indah ini, sifatnya kami menyewa untuk penempatan warkah dan pelayanan soal sengketa,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam kunker PWI Kabupaten Bogor ke Kantor BPN II Bogor Timur itu, dihadiri juga oleh Kasie Penataan dan Pemberdayaan Yusep, Kasubag TU, Kasubag TU BPN II Botim Leni, Kasie PHP Riska Firlana, dan Kasie Sengketa yakni Anderson.

(nay nuráin)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles