27 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Inilah Sosok Arnoldy Salim Calon Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor

Sentul | Jurnal Bogor
Sosok Arnoldy Salim saat ini namanya sangat familiar di kalangan insan taekwondo di Kabupaten Bogor.

Arnoldy Salim adalah seorang entrepreneur yang berdedikasi dan bermotivasi tinggi pada bidang pariwisata dan perhotelan.

Ayah dari dua orang anak ini dikenal sangat mahir dalam membawa perpaduan unik antara kemampuan berbisnis, managemen, kepemimpinan dan kolaborasi dalam mewujudkan komitmennya terhadap kehidupan keluarganya yang seimbang.

Arnoldy Salim juga dikenal sebagai sosok yang sangat fokus dalam pengembangan bisnis usahanya seperti mengembangkan usaha Bell’s Place Sentul (Hotel, Rooftop Resto, Coffee Shop), KM Zero Sentul, Zero Point Outbond, Gaya Rimba Resto Alam, Jelajah Sentul dan Jelajah Bogor.

Pada tahun 2012 lalu, Arnoldy Salim tercatat sebagai IT Analyst, Orang Tua Grup dan pada tahun 2013 ia juga tercatat sebagai Product Development Spesialist, Panin Bank.

Ditengah kesibukannya dalam menjalankan bisnis dan usahanya itu, alumni Jurusan Sistem Informasi Akuntansi, Universitas Bina Nusantara ini masih menyempatkan waktunya untuk berolahraga Golf dan Badminton.

Sejak tiga tahun belakangan ini , Arnoldy Salim menjadi suporter nomor satu bagi anaknya yang sedang meniti karir sebagai atlet Taekwondo.

Bahkan, nama Arnoldy Salim digadang-gadang sebagai salah satu calon Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor periode 2023-2027

Tak hanya itu, ia juga sudah menyiapkan visi dan misi jika diberikan amanah sebagai Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor menggantikan Yudi Santosa yang saat ini masuk dalam kepengurusan TI Jabar.

Arnoldy Salim punya visi mewujudkan organisasi pengurus cabang taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor yang solid, kreatif, inovafif, produktif, berprestasi dan modern.

Selain itu, misi yang akan ia jalankan ketika mendapat amanah jadi Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Bogor adalah membangun komunikasi, koordinasi serta kerjasama yang baik antar Pengcab TI Kabupaten Bogor dengan seluruh unit TI Kabupaten Bogor,

Disamping itu, kata Arnoldy Salim, misi lain yang akan dilakukanya adalah menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif sehingga meningkatkan produktifitas pengcab TI Kabupaten Bogor.

” Misi yang ketiga adalah menciptakan program sponsor dengan mendorong BUMN, BUMD dan perusahaan swasta untuk menjadi orang tua angkat/ asuh pembiayaan pembinaan atlet taekwondo Kabupaten Bogor,” tegas Arnoldy Salim, Senin, 23 Oktober 2023

Saat ini, Arnoldy Salim mau memberikan pembuktian,yakni untuk mengembangkan taekwondo Kabupaten Bogor semaksimal yang bisa ia lakukan.

” Dan pastinya saya harus banyak dibantu oleh rekan-rekan sekalian karena saya bukan superman, jadi butuh tim yang kuat dan kompak, kita bentuk supertim untuk mengembangkan Taekwondo Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles