27.6 C
Bogor
Thursday, September 19, 2024

Buy now

spot_img

Sebelum Away ke Solo, Tim Ktenzpo Gelar Dua Kali Uji Coba di Bogor

Bogor | Jurnal Bogor
Tim Tenis Ktenzpo yang bermarkas di Lapangan Tenis Pendopo Bupati, Cibinong, Kabupaten Bogor termasuk salah satu komunitas tenis yang sangat aktif dalam melakukan pertandingan persahabatan atau silaturahmi kebeberapa daerah yang ada di Pulau Jawa.

Tim Ktenzpo yang saat ini diperkuat Sri Kuncoro selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor tampak bergairah dengan melakukan serangkaian uji coba di Bogor dan Karawang.

Pada akhir pekan lalu, para petenis Ktenzpo menggelar dua kali uji coba di Kota Bogor yakni di Lapangan Tenis Brimob Kota Bogor dan Lapangan Tenis ATS Semplak .

Rencananya, akhir tahun ini Tim Ktenzpo akan melakoni dua laga away di Pantura ( Cirebon) dan satu lagi di Kota Solo.

Sebelumnya, pada tahun 2021 dan 2022, para petenis Ktenzpo melakukan laga away ke Kota Semarang, Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo.

” Ktenzpo ada rencana melakukan away ke Cirebon dan ke Solo akhir tahun 2023 atau awal 2024,” tegas Susmono salah satu sesepuh Ktenzpo.

Susmono menambahkan, laga away Ktenzpo ini akan dimusyawarahkan dulu dengan Pak Kajari selaku Penasehat Pelti Kabupaten Bogor dan Ktenzpo.

” Kami akan diskusikan dulu rencana dan teknis away ke Cirebon dan Solo ini dengan Pak Kajari. Kami sudah kangen melakukan laga away ke Solo lagi,” tegas Susmono.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles