30.9 C
Bogor
Saturday, October 5, 2024

Buy now

spot_img

Panen Emas Kota Bogor Terus Berlanjut

Bandung | Jurnal Bogor

Panen emas Kota Bogor terus berlanjut pada arena Porprov Jabar 2022. Atlet Dayung, Cherina Maharani dan Kevita dari cabang Taekwondo Kota Bogor kembali sukses mempersembahkan tiga medali as untuk Kontingen ‘Kota Hujan’ di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, Selasa, 8 November 2022

Dari tiga medali emas itu, dia di antaranya dipersembahkan Cherina Maharani dari cabang dayung, dan satu medali emas Kevita dari nomor Poomsae.

Ketua Umum TI Kota Bogor, Hambali mengaku bangga atas prestasi emas uang dipersembahkan Kevita dari nomor Poomsae perorangan putri di ajang Porprov Jabar 2022.

“Ini merupakan hasil yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini bisa jadi semangat bagi atlet taekwondo yang akan melangsungkan pertandingan,” kata Hambali menjelaskan.

Sementara itu Ketua PODSI Kota Bogor, Lilik juga bangga atas tambahan dua medali emas yang dipersembahkan atletnya Cherina Maharani.

“Kita berharap, kita bisa menambah pundi-pundi medali untuk Kota Bogor dari cabang olahraga dayung di ajang Porprov Jabar 2022,” kata Lilik.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles