27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Terus Sumbangkan Medali Emas, Cabor Judo Kota Bogor Semakin Gacor

Subang | Jurnal Bogor

Tim Judo Kota Bogor, sukses mempersembahkan tiga medali emas, dua medali perak dan satu perunggu untuk ‘Kota Hujan’ di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang berlangsung lapangan tenis Hotel Nalendra, Kabupaten Subang, Selasa (8/11/2022).

Ketiga medali emas tersebut masing-masing diraih Dewa Kadek Rama dari Kelas -66 Kg/Putra Nasional, Khasani Najmu Shifa Kelas -63 Kg/Putri Nasional, dan Siti Latifa Kelas -70 Kg/Putri Nasional.

Sementara dua medali perak dipersembahkan Mia Maulidini Kelas -78 Kg/Nasional dan Nathasya Putri Mardani Kelas +78 Kg/Putri Nasional.

Sedangkan satu perunggu diraih M Rizki Baehaqi Kelas -60 Kg/Putra Nasional.

Ketua Umum Judo Kota Bogor, An An Andri Hikmat, bangga dengan kontribusi tiga emas, dua perak dan satu perunggu yang dipersembahkan atletnya untuk Kota Bogor.

“Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Apalagi dengan tambahan tiga medali emas ini, tentunya akan jadi motivasi bagi kami untuk merebut medali emas dari atlet-atlet kami yang belum bertanding,” kata An An.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Bogor, Moch Benninu, mengaku bangga atas perjuangan semua atlet yang telah menyumbangkan medali emas di ajang Porprov Jabar 2022.

“Raihan medali emas yang diperoleh para atlet yang sudah bertanding, harus jadi motivasi bagi para atlet-atlet kami yang akan melangsungkan pertandingan,” kata Benn.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles