32.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Ratusan Siswa SDN di Jonggol Terima Susu Gratis

Jonggol | Jurnal Bogor 

Ratusan siswa dari sekolah dasar negeri di Kecamatan Jonggol menerima paket susu gratis dari Alfamart untuk mendukung ketahanan gizi bagi generasi penerus tersebut. Pemberian paket susu gratis itu pada tahap pertama diberikan pada siswa SD Negeri 02 Desa Sukamanah sebanyak 235 siswa dan SDN 04 Sukasirna Desa Sukasirna  sebanyak 135.

Ketua Bogor Timur Jurnalis (BTJ) Sudadi mewakili manajemen Alfamart saat ditemui Jurnal Bogor disela sela pembagian susu gratis di SDN 02 Sukamanah mengatakan, pemberian susu gratis itu dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23-Juli-2022 lalu sehingga sangat tepat bila membagikan susu gratis sebagaimana kita memperhatikan gizi pada anak-anak penerus bangsa.

“Ini bentuk kepedulian jurnalis kepada masyarakat, dimana kami yang menjadi mitra Alfamart akan menyalurkan bantuan CSR Alfamart ke yang betul berhak menerimanya, ” papar Dadi biasa disapa, Rabu (27/7).

Ditempat yang sama disampaikan Kepala Desa Sukamamah Hadi Sutardi. Dia berterima kasih kepada Alfamart yang sudah peduli dan memberikan bantuan susu. Kegiatan ini adalah bentuk kemanusiaan terlebih saat ini anak-anak masih membutuhkan topangan gizi untuk kebutuhan pertumbuhannya.

“Bantuan susu  itu dikhususkan pada generasi penerus yaitu mulai anak sekolah dasar karena anak usia itu sangat membutuhkan penambahan gizi secara maksimal,” ucapnya.

Kepala Sekolah SDN 02 Sukamamah Dadang Kosasih mengatakan, mewakili para guru dan siswa SDN 02 Sukamanah dia berterima kasih kepada manajemen Alfamart yang sudah menyalurkan bantuan susu ke siswa SDN 02 Sukamamah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kesehatan dan pertumbuhan gizi anak. Kami sangat senang karena selain dari pemerintah juga ada perhatian dari pihak luar untuk sekolah kami, semoga kedepannya ada bantuan-bantuan lain yang bisa kami terima,” ucapnya.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles