33.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Merekrut Atlet Tenis Kursi Roda Tidak Mudah

JURNAL INSPIRASI – Seleksi atlet yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor untuk Peparda VI Jabar 2022 sudah berlangsung satu pekan lebih.

Namun, untuk cabang olahraga tenis kursi roda yang akan diberangkatkan ke Peparda VI Jabar 2022 kemungkinan besar masih akan diperkuat materi atlet yang sudah ada.

“ Kami memang membuka seleksi untuk atlet yang baru. Tapi mencari atlet tenis kursi roda tidak semudah yang diperkirakan orang. Karena untuk menjadikannya sebagai atlet minimal butuh waktu sampai 4 tahun,” ucap pelatih tenis kursi roda NPCI Kabupaten Bogor,Iwan Mei, Rabu, 19 Januari 2022.

Iwan memastikan, untuk tim tenis kursi roda Kabupaten Bogor  yang akan tampil pada Peparda VI Jabar 2022 mendatang tetap akan bermaterikan para atlet yang sudah ada.

Target NPCI Kabupaten Bogor untuk cabang olahraga tenis kursi roda pada Peparda VI Jabar 2022 adalah 5 medali emas dari 13 nomor yang dipertandingkan.

“ Insya Allah soal target di Peparda VI Jabar 2022 nanti kami tetap akan all out meraih 5 medali emas. Tentunya ini target yang sangat realistis bagi tim tenis kursi roda Kabupaten Bogor,” bebernya.

Hal yang sama dikatakan, Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach, ia sangat optimis tim tenis kursi roda kabupaten Bogor akan mampu mendulang 5 medali emas di Porprov XIV Jabar 2022.

Lebih lanjut, sambung Misbach, ia juga berharap semua atlet yang akan tergabug dalam Kontingen Kabupaten Bogor  dalam Peparda VI Jabar 2022 bisa mendulang medali emas.

“ Target NPCI Kabupaten Bogor adalah berupaya meraih medali sebanyak banyaknya untuk mengangkat prestise Kabupaten Bogor pada kancah Peparda Jabar 2022,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles