33.7 C
Bogor
Saturday, October 19, 2024

Buy now

spot_img

Demokrat Bantu Korban Banjir Cibuluh

Bogor | Jurnal Inspirasi

DPC Partai Demokrat Kota Bogor menyerahkan bantuan kepada 25 kepala keluarga RT 01 RW 03, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, yang terkena musibah banjir, beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut diserahkan langsung Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Kota Bogor, R. Dodi Setiawan.

Menurut Dodi, Partai Demokrat adalah partai yang selalu berkoalisi dengan rakyat, sehingga parpol berlambang bintang mercy tersebut memiliki kewajiban untuk meringankan beban masyarakat, khususnya mereka yang terdampak bencana.

“Demokrat besar karena ada dukungan rakyat. Karena itu sudah sepatutnya Demokrat peka dengan apa yang menjadi permasalahan di masyarakat,” imbuhnya.

Dodi meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bertindak cepat dalam menangani permasalahan banjir Cibuluh. Salah satunya dengab memaksimalkan fungsi kolam retensi, dan membuat sodetan-sodetan agar aliran air dapat mengalir baik.

“Saya berharap pemerintah memaksimalkan fungsi kolam retensi. Ini harus menjadi prioritas, jangan biarkan warga terus menderita karena banjir,” katanya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles