28.8 C
Bogor
Sunday, October 6, 2024

Buy now

spot_img

Katar Kedep dan BTJ Kolaborasi Bagikan Takjil

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Karang Taruna Unit 19 Kedep Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, berbagi takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan desa, tepatnya di Kampung Kedep. Sebanyak 1.500 kotak kolak maupun candil dibagikan sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang maghrib, Minggu  (02/5/2021).

Ketua Pokja Karang Taruna Kampung Kedep Nedi Junaedi menyampaikan, kegiatan ini menjadi program tahunan dan rutin dilaksanakan. Para pengendara yang melintas menjadi prioritas dalam pembagian takjil. Adapun sisanya, nanti akan dibagikan di beberapa mushola di desa mereka.

“Kegiatan ini melibatkan Pokja Karang Taruna sekampung Kedep, dan anggota Bogor Timur Jurnalis, adapun dana yang digunakan adalah anggaran internal dan donasi dari para donatur, ada juga donasi dari luar karang taruna, kita tidak meminta ke masyarakat, tapi kalau ada yang ngasih kita terima,” terang pria yang akrab disapa Alex.

Ia juga menjelaskan, upaya ini sebagai awal gebrakan Pokja Karang Taruna sekampung Kedep, tidak hanya berbagi takjil, namun juga ada program-Program di bidang social lainnya. “Alhamdulilah di awal ini semua anggota kompak dan antusias.”

“Alhamdulilah para anggota merespon dan sangat antusias yang tinggi Pokja ini juga untuk mempererat silaturahim antarwarga, terima kasih kepada masyarakat yang mendukung program ini saya juga banyak terimakasih kepada para support yang mendukung acara ini,” ujarnya

Di tempat yang sama, Ketua Bogor Timur Jurnalis Sudadi berharap Karang Taruna RW 19 ini menjadi contoh para Karang Taruna lainnya bukan hanya di Karang Taruna RW 19 ini. “Iya saya berharap Pokja ini menjadi contoh karang taruna lainya juga, saya mendukung penuh karang taruna yang mempunya program positif, BTJ juga selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya Dadi yang khas dengan rambut godrongnya tersebut.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles