Home Politik Rudy Susmanto – Jaro Ade Berikan Program Realistis

Rudy Susmanto – Jaro Ade Berikan Program Realistis

Jurnalinspirasi – Cigombong
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto – Jaro Ade kembali menyapa masyarakat, kali ini calon wakil bupati Bogor, Jaro Ade menghadiri acara maulid nabi Muhammad SAW di kediaman anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa di Kampung Padurenan, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong.

“Putra putri Kabupaten Bogor ini banyak yang menjadi anggota dewan. Kita harus sinergi bersama-sama membangun Kabupaten Bogor agar masyarakatnya sejahtera,” ujar Jaro Ade, Minggu (13/10/2024).

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat, mulai dari masih banyaknya infrastruktur jalan yang masih buruk, pendidikan, kesehatan hingga masih tingginya angka pengangguran di Kabupaten Bogor.

“Paslon Rudy Susmanto – Jaro Ade di dukung 50 anggota dewan di Kabupaten Bogor. Persoalan-persoalan sosial di masyarakat harus diberikan solusi konkrit oleh anggota dewan,” pinta Jaro Ade didampingi anggota DPRD Kabupaten Bogor Ismail dan Wawan Hikal Kurdi.

Keberhasil seorang pemimpin dan majunya suatu daerah, bisa dilihat dari minimnya angka kemiskinan dan tidak ada lagi anak putus sekolah. Untuk itu, Jaro Ade mengajak kepada seluruh element masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

“Jangan lupa tanggal 27 November 2024 salurkan hak suara bapak-bapak dan ibu-ibu. Ingat, 5 menit di TPS menentukan nasib Kabupaten Bogor 5 tahun kedepan. Pilih pemimpin yang memberikan program yang realistis bukan asal tulis,” pungkas Jaro Ade.

**Dadang

Exit mobile version