Home Politik Rudy Susmanto Diminta Prabowo Perbaiki Data Anggaran Perbaikan Infrastruktur

Rudy Susmanto Diminta Prabowo Perbaiki Data Anggaran Perbaikan Infrastruktur

JURNAL Inspirasi – Presiden terpilih Prabowo Subianto membuktikan keseriusannya yang ingin membangun Kabupaten Bogor sebagai tempat tinggalnya.

Keseriusan itu dibuktikan dengan adanya perintah kepada Calon Bupati (Cabup) Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto untuk mendata berapa keperluan anggaran pembangunan jalan dan sekolah yang rusak di Kabupaten Bogor.

Perintah tersebut disampaikan kepada Rudy Susmnto melalui pesan WhatsApp yang dikirim langsung oleh Ajudan Prabowo Subianto.

Dalam isi pesan itu, Ajudan Prabowo yang tidak ingin disebutkan namanya mengirimkan sebuah pesan bertuliskan ‘Bang, Bapak (Prabowo Subianto) minta data jumlah anggaran: Perbaikan jalan Kabupaten Bogor per tahun dan perbaikan sekolahan Kabupaten Bogor per tahun’.

Pesan tersebutpun dibalas oleh Rudy Susmanto dengan ucapan rasa syukur. Menurut Rudy, pintu percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor yang merupakan halaman rumah Prabowo Subianto sudah mendapatkan sinyal.

Hal itu, menjadi bukti bahwa Prabowo yang pada 20 Oktober mendatang akan dilantik sebagai Presiden RI, sangat sayang terhadap Kabupaten Bogor.

“Sebagai wujud sayangnya Presiden Terpilih Prabowo Subianto terhadap Kabupaten Bogor, beliau meminta saya untuk mendata berapa anggaran yang digunakan untuk perbaikan infrastruktur dan sekolah,” kata Rudy Susmanto sembari menunjukan chat whatsapp dari tangan kanan Prabowo Subianto, pada Jum’at (11/10/24).

Menurut Rudy yang juga sebagai mantan Ajudan Prabowo, perlakukan khusu yang diberikan terhadap Kabupaten Bogor itu menjadi bukti kesriusan Presiden Terpilih sebagai politik balas budi karena selalu konsisten memenangkan Prabowo disetiap Pilpres sejak 2009 lalu.

Selain itu, keinginan Prabowo mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor, karena selama menjabat sebagai Presiden, akan tinggal di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang.

“Presiden yang mau ngurus dari Sabang sampai Merauke, sebelum dilantik masih memikirkan jalan Kabupaten Bogor dan sarana pendidikan yang rusak,” jelasnya.

“Berarti kan kami menangkap pesannya, setelah beliau dilantik, akan melakukan percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor,” sambungnya.

Rudy mengku permintaan data tersebut sudah disiapkan dan akan dikirim. Bahkan bukan hanya perbaikan jalan dan sarana pendidikan, namun semua yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor sudah disiapkan agar direalisasikan.

“Untuk saat ini datanya sudah di persiapkan dan akan diserahkan kepada Prabowo agar secepatnya bisa ditindaklanjuti,” tukasnya.

(yev/rls*)

Exit mobile version