Home Politik Jaro Ade Tampung Aspirasi Warga Leuwisadeng Sambil Bagikan Susu dan Makan Siang...

Jaro Ade Tampung Aspirasi Warga Leuwisadeng Sambil Bagikan Susu dan Makan Siang Gratis

JURNAL Inspirasi – Teriak Jaro Ade menggema saat calon wakil bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade menyapa dan berdialog dengan masyarakat di Rumah Sedekah pak Haji Dedi, tokoh masyarakat Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2024).

“Alhamdulillah masyarakat Leuwisadeng masih setia mendukung kami Rudy Susmanto – Jaro Ade,” ujar Jaro Ade saat dialog bersama ratusan masyarakat di Rumah Sedekah pak Haji Dedi.

Disamping berdialog menampung aspirasi masyarakat Leuwisadeng, Jaro Ade pun membagikan makan siang dan susu gratis ke masyarakat, hal itu sejalan dengan program presiden terpilih Prabowo – Gibran.

“Visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 1, pak Rudy Susmanto dan Jaro Ade itu selaras dengan program pemerintah pusat. Untuk itu, kami sedang uji coba program pak Prabowo – Gibran membagikan makan siang dan bagi-bagi susu gratis,” kata Jaro Ade.

Jaro Ade menambahkan, banyak keluhan dari masyarakat Leuwisadeng yang diterima calon wakil bupati Bogor itu, mulai dari pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan masyarakat.

“Masing-masing dapil memiliki perwakilan anggota dewan. Untuk itu, sampaikan keluh kesah bapak-bapak dan ibu-ibu agar nantinya diusulkan menjadi sebuah program dan disahkan dalam rapat paripurna dewan,” pungkasnya.

(yev/rls)

Exit mobile version