29.3 C
Bogor
Thursday, October 10, 2024

Buy now

spot_img

Mayat Bayi di Kantung Plastik Gegerkan Warga Pasirjaya

jurnalinspirasi.co.id – Warga RT 02 RW 04, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di teras sebuah rumah pada Rabu (9/10/2024).

Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan tali pusar yang masih melekat pada tubuhnya.

Kepala Satuan Reserse Krimanal (Kasat Reskrim) Polresta Bogor Kota AKP Aji Rizanaldi mengatakan bahwa peristiwa tragis tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang saksi berinisual R pada Rabu (9/10) sekitar pukul 07.30 WI .

“Awalnya R keluar dari rumah untuk menutup gerbang pagar yang sebelumnya diketahui terbuka. Kemudian di lantai teras rumahnya, ia melihat sebuah kantong plastik hitam yang awalnya dikira paket,” ujar AKP Aji Rizanaldi kepada wartawan.

Namun, kata dia, setelah dibuka isi kantung tersebut ternyata jasad bayi perempuan yang sudah meninggal dunia dengan kondisi tali pusar yang masih menempel pada tubuhnya.

“RR segera menghubungi saksi D, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bogor Barat. Polresta Bogor Kota pun segera menurunkan tim Inafis ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa kondisi bayi,” ucap AKP Aji Rizanaldi,

Menurut AKP Aji Rizanaldi, mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Ciawi, Bogor untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

“Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi malang tersebut,” ungkap AKP Aji Rizanaldi,

AKP Aji Rizanaldi, mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melapor ke pihak berwenang agar kasus ini dapat segera terungkap.

** Fredy Kristianto

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles