Home News 64 Tim Bertarung di Tournament E-Sport Mobile Legends Piala Kang Rudy Susmanto

64 Tim Bertarung di Tournament E-Sport Mobile Legends Piala Kang Rudy Susmanto

Jurnal Inspirasi – Relawan Pasukan Rudy Susmanto (PaRuSus) dan Disabilitas Pecinta Rudy (DPR) menggelar Tournament e-Sport Mobile Legends Piala Rudy Susmanto.

Tournament yang digelar di Laga Satria, Pakansari, Cibinong, pada Minggu, 15 September 2024 ini diikuti oleh 64 tim yang didominasi kaum milenial atau Gen-Z se-Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, PaRuSus dan DPR ini merupakan relawan untuk memenangkan calon bupati Bogor Rudy Susmanto pada Pilkada 2024.

Sebagai informasi, turnamen Mobile Legend ini diikuti 64 tim dimana setiap tim berjumlah lima orang.

Sementara sistem pertandingan menggunakan Draffik Banned 6 Hero, dimana 64 tim akan diambil 32 besar, 16, besar hingga babak final, dengan waktu pertandingan 30 menit per tim.

Ketua pelaksana Tournament E-Sport Mobile Legends Piala Kang Rudy Susmanto, Effendi Tobing menyampaikan terimakasihnya kepada peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini.

Pria yang akrab disapa Tobing ini juga mengatakan bahwa turnamen ini akan menjadi agenda tahunan, terlebih Kata dia, Rudy Susmanto sangat mendukung kegiatan positif ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah ikut memeriahkan kegiatan ini,” ucapnya.

Tobing juga tidak lupa untuk mengajak seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Bogor memilih pasangan Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade pada Pilkada 2024.

“Jangan lupa tanggal 27 November 2024, pilih Rudy Susmanto dan Jaro Ade,” kata Effendi Tobing.

Sementara, calon bupati Bogor Rudy Susmanto mengapresiasi turnamen ini yang diinisiasi oleh anak muda.

Menurut Rudy, penduduk Kabupaten Bogor hampir 60 persennya adalah anak muda, sehingga keberadaan mereka ini harus diakomodir.

“Mayoritas anak muda ini pemegang gadget, jadi harus memberi ruang untuk mereka beraktivitas, salah satunya turnamen E-Sport ini,” kata Rudy.

Politisi Gerindra ini menekankan, tidak ada larangan anak-anak bermain game, namun bukan hanya sekadar bermain, tapi juga harus berprestasi.

Selain itu, kegiatan ini tentunya bisa menyalurkan bakat mereka sekaligus menekan angka kenakalan remaja, seperti tawuran, narkoba dan lainnya.

“Salah satunya dengan turnemen ini,” imbuh Rudy Susmanto. Aga

Exit mobile version