Home News Kepolisian Berhasil Menggagalkan Aksi Tawuran Pelajar di Puncak

Kepolisian Berhasil Menggagalkan Aksi Tawuran Pelajar di Puncak

Jurnal Bogor – Sejumlah pelajar di wilayah Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, hendak melakukan aksi tawuran dengan para pelajar lainnya.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, sekitar pukul 20.00 WIB, Polsek Cisarua menerima laporan dari Unit Resmob Polres Bogor, mengenai rencana aksi tawuran di daerah Puncak, anggota Polsek Cisarua langsung mendatangi lokasi tersebut.

“Menemukan sekelompok anak muda yang sedang berkumpul di Jalan Raya Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, saat dihampiri oleh petugas kepolisian dan warga sekitar, sebagian dari mereka melarikan diri, namun beberapa orang berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Cisarua untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Pelajar yang berhasil diamankan, A, (16), D, (16) Df, (16), E, (17), DM, (21) dan S, (18) berikut barang bukti, enam unit handphone, satu tas selempang, satu dompet, satu botol parfum, dan satu batang rokok.

Tidak ada korban luka maupun kerugian materi dalam kejadian ini.

“Kami berhasil mencegah potensi tawuran yang dapat menyebabkan kerugian dan bahaya bagi masyarakat sekitar. Kami mengapresiasi kerjasama warga dan tim yang sigap dalam merespon informasi ini,” ujar Kapolsek Cisarua Kompol Eddy, Jumat (19/7/24).

Saat ini para remaja tersebut masih dalam pemeriksaan tindak lanjut dimako Polsek Cisarua.

Yudi

Exit mobile version