Home Edukasi Ribuan Peserta Didik PKBM Bakti Nusa di Validasi Disdik Kabupaten Bogor

Ribuan Peserta Didik PKBM Bakti Nusa di Validasi Disdik Kabupaten Bogor

Jurnal Bogor – Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, melakukan verifikasi dan validasi ribuan peserta didik PKBM Bakti Nusa, berlangsung di gedung PKBM Bakti Nusa yang berlokasi di Gang Waru No. 26, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/5/2024).

Verifikasi dan validasi dilakukan oleh 3 Penilik dari Kabupaten Bogor, yakni, Penilik Wilayah Cibinong Neang Edi, Penilik Tenjolaya Ade MS dan pemilik Tamansari Achmad, S.Pd.

“Verifikasi dan validasi ini adalah bagian dari kontrol Disdik kepada lembaga penyelenggara Pendidikan Non Formal di wilayah kabupaten Bogor,” ujar Ndang Edi Penilik Disdik Kabupaten Bogor.

Bogor Cerdas merupakan salah satu program abdalan Bupati Bogor akan kepedulian pemda meningkatkan kesejahteraan warga kabupaten Bogor melalui dunia pendidikan.

“Ade MS berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan mutu PKBM khususnya dan pendidikan non formal umumnya di wilayah Kabupaten Bogor sesuai arahan Bupati dengan program Bogor Cerdas,” ucapnya.

Sementara, Ketua PKBM Bakti Nusa Muhammad Afhan mengapresiasi program validasi dan verifikasi Disdik Kabupaten Bogor. ” Tentunya, lembaga pendidikan Bakti Nusa dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dimasa mendatang,” ungkapnya.

Yudi

Exit mobile version