28.1 C
Bogor
Monday, July 1, 2024

Buy now

spot_img

Satu Orang Suporter Persib Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Nobar Sepak Bola

Jurnal Bogor – Keributan terjadi antara suporter Persib (Viking) dan sekelompok orang tak dikenal di wilayah Cipayung, Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Minggu malam (26/5/2024).

Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan mengatakan, adanya laporan dari masyarakat adanya keributan suporter setelah nonton bersama (nobar) lalu terlibat bentrok dengan kelompok lain.

“Dalam insiden ini, korban Muhammad Kanzul Arifin (30), seorang karyawan asal Kampung Gugunung, Desa Banjawangi, Kecamatan Ciawi, mengalami luka di bagian tangan dan segera dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkapnya, Senin (27/5/2024).

Lanjut dia, pihaknya telah meminta keterangan saksi, serta menginterogasi korban untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Situasi saat ini sudah terkendali dan pihaknya akan terus melakukan pemantauan untuk mencegah terjadinya keributan serupa.

“Mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaporkan segera jika menemukan aktivitas mencurigakan atau potensi keributan di wilayahnya,” pungkas AKP Dedi Hermawan.

Yudi

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles