27.3 C
Bogor
Saturday, July 20, 2024

Buy now

spot_img

Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulans, Anggota DPRD Terpilih Okke Fauzi Dukung Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

Bojonggede | Jurnal Bogor
Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Okke Fauzi menyerahkan bantuan dana Aspirasi berupa 1 Unit Ambulans. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Okke Fauzi di Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (26/5).

Okke Fauzi merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih pada pemilihan anggota legislatif (pileg) beberapa waktu lalu dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI.

Okke Fauzi dalam sambutannya menyampaikan pemberian 1 Unit Ambulans ini merupakan janji kampanyenya.

“Desa yang meraih suara terbanyak akan diberikan bantuan dana aspirasi berupa 1 Unit Ambulans,” kata Okke Fauzi.

Okke Fauzi juga berharap kepada warga kabupaten Bogor untuk mendoakan agar dirinya tetap amanah, sehingga apa yang diinginkan dan dicita-citakan dalam mewujudkan kabupaten Bogor yang lebih baik dapat terwujud.

Pada kesempatan itu, Okke Fauzi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama dan aktif memenangkan Ade Ruhandi alias Jaro Ade menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

“Saya mendukung penuh dan yakin Jaro Ade akan memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Bogor 2024,” kata Okke Fauzi.

Apabila Jaro Ade menjadi Bupati, masyarakat berharap akan ada program pro rakyat yang digulirkan, di antaranya seperti kemudahan dalam mengakses fasilitas pendidikan, ketersediaan bahan pokok yang terjangkau dan ada penambahan dana desa menjadi 2 milyar setiap desa nya.

Sementara itu, Edi Sopian salah seorang warga mengungkapkan rasa terima kasih kepada anggota dewan terpilih Okke Fauzi atas pemberian 1 unit mobil ambulans ini.

“Tentunya dengan adanya mobil ambulans akan sangat mmbantu mobilisasi kesehatan bagi masyarakat, khususnya warga Desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede,” tuturnya. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles