27.1 C
Bogor
Tuesday, June 18, 2024

Buy now

spot_img

Anggota Polsek Ciawi Amankan Pelaku Yang Hendak Mencuri Motor

Jurnal Bogor – Tersangka DS (27) di amankan anggota Polsek Ciawi, diduga melakukan pencurian sepeda motor pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, sekitar pukul 23.00 WIB di Gang masjid Al-falah Kampung Ciawi Girang.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat mengatakan, modus yang digunakan pelaku adalah menunggu kesempatan saat pemilik kendaraan lengah sebelum mencoba melakukan aksinya. Namun, aksi tersebut tidak berhasil karena pemilik motor memergoki pelaku di lokasi kejadian.

“Dalam penangkapan tersebut, anggota Polsek Ciawi berhasil menyita barang bukti berupa sepeda motor milik pelaku. Saat ini, kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang,” ungkapnya, Senin (13/5/2024).

Lebih lanjut, pihaknya akan terus mengawal proses hukum terhadap pelaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Langkah-langkah investigasi dan penyidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap peran serta pelaku dalam kasus ini.

“Saat ini, pelaku telah diamankan di Mako Polsek Ciawi untuk proses penyelidikan lebih lanjut, tersangka di terapkan Pasal 363 KUHP,” jelas Kompol Agus Hidayat.

(Yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles